Curhat Aldo Tentang Penelitian

Kamis, 21 Oktober 2010

Haii...
ni postingan g jelas gw..
kl dihitung2 ini ud bln ke 5 sejak gw ngajuin judul. Berawal dr idealisme utk membuat alt yg berguna bg byk org, mkny gw ambil lab inkel. Gw pengen bwt alat pengasapan ikan yg efektif dan efisien. Ketika uda mulai,,tyt g spt yg gw bayangin. Ada aja masalah yg di hadapi,, terutama pengontrolan suhu ruangny. Awal percobaan, gw ud mengorbankan satu kipas gra2 kepanasan..pdhl br sx di pk bwt pwnwlitian, perobaan k 2, kabel sensor suhu ds1820 meleleh,,tp gw bersyukur,sensorny ga rusak. Gw sedang berusaha mengumpulkan ide bwt percobaan k 3,,gmn biar suhuny bs stabil,

Ada hal yg menarik selama 5 bln ini,,gw lbh byk jalan2 dibanding semester sebelumny dan kesemuany g ad hub dgn penelitian gw.hahaha


Oleh: Aldo Fansuri

1 komentar:

mit mengatakan...

hahahah..
smngt pe..

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes